Ketua PBSI Makassar Bersama Tim KONI Tinjau Kesiapan Atlet Bulutangkis Jelang Porprov Sulsel ke XVII

Ketua PBSI Makassar, H Haryanto memberi keterangan terkait kesiapan atlet bulutangkis sebelum berlaga di Porprov Sinjai. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Tim Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Makassar meninjau langsung persiapan atlet bulutangkis Makassar yang akan dikirim pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.
Tim KONI Makassar tersebut, didampingi Ketua PBSI Kota Makassar, H Haryanto. Mereka menyaksikan langsung persiapan para atlet yang sedang berlatih di GOR MBC, Jalan Inspeksi Kanal Nomor 1, Borong, Rabu (22/6/2022).
Turut hadir pelatih Mustakim dan Rahmasiswati, serta Manajer Tim PBSI untuk Poprov XII, H Djamaluddin.
Pada kesempatan itu, H Hariyanto mengatakan, bahwa atlet Porprov saat ini sementara dalam persiapan khusus.
“Mereka terus digenjot, semua persiapan termasuk kebutuhan atlet kita benahi semua. InsyaAllah, atlet-atlet kita bisa meraih prestasi yang sempurna sesuai harapan kita, di ajang Porprov,” pungkasnya.
“Target kita harus juara umum, minimal Porprov tahun ini bisa lebih baik dari yang sebelumnya,” ujar Hariyanto yang akan kembali maju sebagai Ketua Umum PBSI Kota Makassar periode 2022-2026.
Sementara itu, Coach Mustakim mengatakan, sebanyak 10 atlet Makassar yang akan dikirim mengikuti Porprov Sulsel yang dihelat di Bulukumba-Sinjai. Mereka (Atlet) yang akan mengikuti Porprov, untuk putra yaitu A wahyudi, Andi iqram,Nouval Aqilah, Kartono dan Syahwal. Sementara putri, yakni Putri Arindi N, Ayuni Zahra,Nurul izmi, Salza Nabila dan Ulfiyanti.
“Persiapan terus dan terus kita matangkan, InsyaAllah atlet kita bisa mendulang emas lebih banyak dibading Porprov sebelumnya. Pokoknya, kita all out di ajang Porprov ini,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini