Gelar Dzikir Bersama, Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar: Ini Iktiar kepada Allah dan Motivasi Agar Bekerja Lebih Baik

Dzikir Karyawan PDAM Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar acara Pengajian dan Dzikir bersama Direksi dan seluruh karyawan di Aula Tirta Dharma PDAM Kota Makassar, Jalan Dr Ratulangi Nomor 3, Kamis (18/8/2022).
Dizikir bersama dilaksanakan setelah Shalat Magrib berjamaah, dipimpin oleh Ustad H Ridwan Sese, M.Ag, dan dilanjutkan dengan tausiah.
“Sebagai umat Nabi Muhammad SAW harus senantiasa bersyukur, Syukur itu mempunyai pasangan yaitu bersedekah, perbanyak sedekah, karena tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah. Kedua hal tersebut jangan di abaikan karena itu merupakan pembuka pintu rezeki yang kadang kita tidak duga-duga kedatangannya,” kata Ustad Ridwan.
Dia mengingatkan seluruh jajaran PDAM Makassar agar tetap kompak dalam pekerjaan, karena kompak atau bekerjasama akan membawa dampak luar biasa bagi pertumbuhan dan kesuksesan PDAM Makassar.
Sementara itu, Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, saat dimintai keterangan menyampaikan, kegiatan dizikir ini akan digelar secara rutin ke depannya sebagai ikhtiar kepada sang pencipta.
“Pengajian ini dilakukan untuk memberikan motivasi para karyawan untuk terus berikhtiar dan meminta perlindungan kepada Allah SWT dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari, dan diharapkanterus mengalirkan keteladanan kepada masyarakat Kota Makassar,” pungkasnya. (andi esse)