Dukung Ojol Day, Dirut PDAM Makassar Beni Iskandar dan Seluruh Karyawannya Ramai-Ramai Pakai Ojek Online ke Kantor

Beni Iskandar, instruksikan seluruh karyawan PDAM Makassar pakai Ojol pergi dan pulang kantor pada Ojol Day. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR –  Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar, menggunakan transportasi ojek online (Ojol) dalam melakukan aktifitasnya pergi dan pulang ke kantor, Senin (19/9/2022).
Beni mengatakan, sesuai edaran Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, diberlakukan transportasi online bahi seluruh Pegawai Negeri Sipil, PPPK, non-ASN (Laskar Pelangi) dan Pegawai BUMD dalam lingkup Pemkot Makassar.
Setiap hari Selasa, disarankan semuanya menggunakan Ojol pergi dan pulang ke kantor, karena kenaikan BBM ini berdampak pada Ojol. Beni juga mengungkapkan, bahwa Pemkot Makassar mencetuskan program Ojol Day sebagai upaya pengendalian inflasi.
“Kita dukung program Pemkot Makassar, Ojol Day. Semua karyawan, mulai dari Pejabat hingga Staf agar tidak menggunakan kendaraan pribadi baik itu berangkat hingga pulang kantor,” kata Beni Iskandar saat memberi amanat pada apel karyawan PDAM Makassar.
Beni mengatakan, bahwa besok dia dan seluruh Direksi lainnya, juga akan menggunakan Ojol menuju kantor.
“Saya juga besok naik Ojek Online. Jadi, saya kira kita semua solider dan kompak pakai Ojol setiap hari Selasa,” pungkasnya. (andi esse)