Konsisten Layani Pelanggan, PDAM Kota Makassar Sabet Lagi Penghargaan Nasional

Acara Best Innovation Excellent Award 2022. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pelayanan terhadap pelanggan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar yang tak kenal lelah itu, kembali mendapat penghargaan nasional dari 5 Pilar Media Communication pada acara Best Innovation Excellent Award 2022, di Jambuluwuk Malioboro Hotel, Yogyakarta, Jumat (30/9/2022).
Penghargaan tersebut diterima oleh Dorektur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar. Hadir pada acara Best Innovation Excellent Award 2022 ini, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan DI Yogyakarta, Syam Arjauanti mewakili Guburnur DI Yogayakarta, Sri Sultan. Juga tampak hadir Wakil Ketua Umum Kadin DIY, Gonang Djuliastono.
PDAM Kota Makassar menyabet Penghargaan terbaik dan meraih “Indonesia Best Perumda Air Minum Innovation Excellent Award 2022” dengan Kategori “Best Company Innovation and Providing of Clean Water Service”.
Dalam kepemimpinan Beni Iskandar, PDAM Kota Makassar sudah beberapa kali menyabet penghargaan, baik lokal maupun nasional. Penghargaan ini menjadi bukti, bahwa kinerja manajemen PDAM Makassar diapresiasi berbagai pihak.
“Kita kerja bukan mengejar penghargaan, akan tetapi kita tidak bisa menolak jika diberi karena itu bentuk apresiasi atas kerja kolektif seluruh pegawai kami, namun ini adalah wujud apresiasi dan pengakuan atas kinerja, prestasi, dedikasi, dan kredibilitas dalam bekerja,” kata Beni Iskandar saat memberi sambutan usai menerima penghargaan dan medali.
Kategori ini sangat cocok dan memang penilaian sangat ketat karena bersaing dengan beberapa perusahaan PDAM lain di seluruh tanah air.
“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh keluarga besar PDAM Kota Makassar, ini adalah pembuktian bahwa apa yang kita kerjakan dan Inovasi yang kita lakukan dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat dalam penyediaan air bersih sudah mendapat pengakuan,” ujar Beni.
Ia menambahkan, bahwa penghargaan yang diterimanya akan menjadi pelecut bagi semua pegawai untuk bekerja makin baik ke depan dalam melayani seluruh pelanggan.
“Terima kasih kepada Penyelenggara yang telah melakukan evaluasi dan penilaian terhadap kerja kami dan kami yakin penilaiannya sangat obyektif karena memang kami terus mengalirkan pengabdian dengan bekerja ikhlas dalam memberikan layanan maksimal kepada masyarakat,” tutup Beni. (andi esse)