Camat Syahrial Apresiasi Langkah Disdag Makassar Siapkan Sembako Murah Jelang Lebaran

menitindonesia, MAKASSAR — Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar kembali menggelar kegiatan operasi pasar, Senin (17/4/2023).
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional di Kota Makassar.
Khusus Dinas Perdagangan Kota Makassar, Selama 3 hari ke depan mulai 14 hingga 18 April menyiapkan 4 ribu paket sembako murah di seluruh kecamatan di Kota Makassar.
Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Arlin Ariesta menjelaskan bahwa pasar murah ini sering dilaksanakan dari tahun ke tahun.
“Untuk di ketahui, senin kemarin yaitu Hari ke-2 pelaksanaan Pasar murah Dinas Perdagangan kota makassar di empat kecamatan yaitu Kecamatan Mamajang, Bontoala, Tamalanrea dan Biringkanaya,” tuturnya.
“Kegiatan ini pula bertujuan agar kestabilan bahan pokok kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik,” kata Arlin, Kadisdag Makassar.
Di tempat terpisah, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri mengapresiasi langkah Disdag Kota Makassar. Dimana program Pasar murah ini bisa bermanfaat kepada warga sekitar.
Program pasar murah di bulan ramadhan di sambut baik warga sekitar. Tak ayal jika kegiatan ini menyentuh kalangan masyarakat ekonomi ke bawah.
Syahrial juga mengaku dengan program pasar murah ini bersama dinas perdagangan tentu membawa hasil positif.
“Alhamdulillah, Pasar murah berjalan lancar dan tertib,” tutur Syahrial.(*)