Camat Tallo Seru-seruan Family Gathering di Pantai Tanjung Bayang

Camat Tallo bersama Sekcam, lurah, kepala seksi, Kasubag, staf, Laskar Pelangi dan komunitas se-Kecamatan Tallo menikmati Family Gathering di Pantai Tanjung Bayang, Minggu (22/7/2023).
menitindonesia, MAKASSAR — Camat Tallo bersama Sekcam, lurah, kepala seksi, Kasubag, staf, Laskar Pelangi dan komunitas se-Kecamatan Tallo menggelar Family Gathering di obyek wisata Pantai Tanjung Bayang, Kelurahan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (22/7/2023).
Objek wisata pantai Tanjung Bayang menjadi tujuan Family Gathering pihak Kecamatan Tallo karena menjadi tempat rekreasi favorit saat akhir pekan di Makassar.
Pantai Tanjung Bayang adalah salah satu wisata bahari di Kota Makassar yang berdekatan dan satu garis pantai dengan Akkarena, pantai berpasir yang menjadi tujuan favorit warga.
Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mengatakan dirinya bersama semua Lurah, Kepala Seksi, staf, Laskar Pelangi dan komunitas sudah lama merencanakan membuat kegiatan silaturahmi seluruh pegawai Kecamatan Tallo, sekaligus Family Gathering atau pertemuan keluarga.
Family Gathering ini di laksanakan di Tanjung Bayang karena selain strategis juga mudah dijangkau
‚ÄúSemoga ke depannya kegiatan Family Ghatering ini bisa dilaksanakan dan direncanakan setiap tahun. Tahun lalu kita juga mengadakan Family Gathering di obyek wisata Je’ne Tallasa, Kabupaten Gowa. Tahun ini di Pantai Tanjung Bayang,” jelas Alamsyah.
Mantan camat Makassar ini menambahkan, Family Gathering sengaja kita cari momennya yang memang tidak menggangu waktu kerja. Karena ini memang waktunya untuk keluarga jadi harus kita manfaatkan sebaik-baiknya.
“Kegiatan family gathering ini dapat mengurangi tingkat kejenuhan dan dapat mengembalikan rasa harmonis di dalam hubungan pekerjaan, kantor, rumah tangga hingga ke dalam komunitas,” tutupnya. (Rusdi)