Supriansa Nobar Debat Cawapres Bareng TKD Prabowo-Gibran di Soppeng, Sebut Penampilan Gibran Menyenangkan

FOTO: Supriansa didampingi Ketua TKD Soppeng Andi Muhammad Farid menyaksikan debat cawapres di acara nobar warga dan relawan.
menitindonesia, SOPPENG – Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia Supriansa, menghadiri acara nonton bareng debat cawapres 2024 yang mengangkat tema ekonomi (kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, pajak dan tata kelola APBN-APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur dan perkotaan.
Acara nonton bareng (nobar) digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Soppeng di Posko kemenangan Prabowo-Gibran, Jalan Kemakmuran, Watan Soppeng, Jumat (22/12/2023).
BACA JUGA:
Hari Juang Infanteri ke-75, Pj Sekda Sulsel : Jadikan Momentum untuk Mewarisi Nilai-nilai Semangat Perjuangan Panglima Besar Jenderal Soedirman
Supriansa, yang juga Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Golkar itu, menyaksikan debat cawapres ini didampingi oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Soppeng, Andi Muhammad Farid, S.Sos . Hadir pada acara nobar debat capwapres ini, sebanyak ratusan relawan Prabowo-Gibran di Soppeng.
Andi Muhammad Farid mengatakan, pada debat cawapres, penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka, melebihi ekspektasi.
“Ternyata Mas Gibran tampil prima dan menguasai materi debat. Mungkin karena dia punya pengalaman mengelolah pemerintahan sebagai Wali Kota Solo,” kata Andi Muhammad Farid.
BACA JUGA:
Gelar Sosialisasi di Takkalala, Supriansa Ajak Warga Jadi Pemilih Cerdas
Sementara itu, di tempat yang sama, Supriansa menyampaikan apresiasi kepada TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Soppeng, dengan menggelar acara nobar bersama masyarakat dan simpul relawan yang ada di Kabupaten Soppeng.
“Antusiasme warga yang menyaksikan debat dengan memberi support moral kepada Mas Gibran menandakan masyarakat di Soppeng ini mencintai Prabowo-Gibran. Kami makin optimis nomor urut 2 memenangkan Pilpres,” ujar Supriansa.
Ia juga mengaku senang menyaksikan penampilan Gibran dalam debat cawapres ini. Menurut Supriansa Gibran tampil santai dan menguasai jalannya debat. “Setiap pertanyaan dan tanggapan dilahab dengan tenang,” ujarnya.
Supriansa menyebut, Gibran memiliki kecerdasan dalam menjawab dan menanggapi isu-isu yang diangkat debat malam ini. “Penyampaiannya sangat terarah dan tepat sasaran,” ujar dia. (AE)