Milenial Partai Golkar Sinjai Raih Suara Terbanyak, Ini Dia Sosoknya

FOTO : Caleg Partai Golkar Sinjai Dapil 1, H Iwan Anis, SE
menitindonesia, SINJAI – Generasi milenial saatnya akan menjadi pemimpin rakyat. Itu diketahui dari perhelatan politik lima tahunan (pemilu) Legislatif 2024. Mereka milenial cukup optimistis dalam panggung demokrasi tersebut.
Bahkan mereka mendapatkan dukungan penuh oleh masyarakat. Alhasil mereka milenial rata-rata lolos dari hasil rekapitulasi yang dilakukan KPU di masing-masing daerah di Indonesia.
Salah satunya H Iwan Anis, SE yang merupakan caleg milenial Partai Golkar Sinjai. Bahkan H Iwan meraih suara terbanyak di Kabupaten Sinjai. Jumlah suaranya sebanyak 2.527 berdasarkan hasil pleno penetapan perolehan suara partai dan calon legislatif di KPU Kabupaten Sinjai, Senin malam (4/3/2024).
Diketahui H Iwan Anis, merupakan caleg Partai Golkar yang bertarung di Dapil 1 Sinjai yang meliputi Kecamatan Sinjai Utara, Bulupoddo dan Pulau Sembilan.
Berdasarkan penetapan tersebut, khusus di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 yang terdiri atas Sinjai Utara, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan, Partai Golkar berhasil mendudukkan dua calegnya di DPRD Kabupaten, yakni Iwan Anis dan Andi Rusmiati Rustam.