Dinilai Sosok Ibu yang Besarkan Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail Disambut Antusias Warga Ujung Tanah

menitindonesia, MAKASSAR – Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menghadiri acara Silaturahmi Halalbihalal Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah di Gedung Sejati Muhammadiyah, Kamis (9/05/2024) Kehadirannya pun disambut antusias oleh seluruh warga Kecamatan Ujung Tanah yang kompak datang berseragam putih dari delapan kelurahan di Kecamatan.
Acara halal bihalal diisi dengan sambutan-sambutan pemacu semangat kekompakan dari berbagai tokoh Kecamatan.
Mereka diantaranya perwakilan tokoh masyarakat Ketua LPM Kecamatan Ujung Tanah, dan perwakilan tokoh pemuda yang juga merupakan anggota DPRD Kota Makassar.
Arsyad, salah satu tokoh masyarakat mengucapkan rasa syukurnya atas kunjungan Indira Yusuf Ismail di Halalbihalal Kecamatan Ujung Tanah. Arsyad menuturkan kedatangan Indira saja sudah cukup menimbulkan antusias dari warga. Kehadirannya memberikan motivasi dan inspirasi sebagai sosok tangguh, terkhususnya untuk para perempuan.
Tidak ragu, Arsyad. Bahkan menyebut Indira sebagai sosok ‘Ibu’ yang membesarkan Kota Makassar. Kata dia, Indira sebagai Istri Wali Kota ini tentu berperan besar dalam setiap langkah yang diambil Wali Kota Makassar.
“Kita syukuri kita dihadiri oleh seorang tokoh ‘Ibu’ yang membesarkan Kota Makassar, ibu Indira,” terangnya. Disambung oleh perwakilan tokoh pemuda yang juga anggota DPRD Kota Makassar Rahmat Taqwa Quraisy, menuturkan Kota Makassar dibawah kepemimpinan Danny Pomanto telah membawa Kota Makassar tambah baik.
Sehingga, dirinya tidak ragu mendukung Indira melanjutkan kebaikan yang telah digagas Wali Kota Makassar selama dua periode ini.“Saya bilang, kalau beliau bukan orang baik tidak mungkin kita dukung,” tegasnya.
Sementara itu, Indira mengucapkan terimakasih atas berbagai apresiasi tersebut. Dirinya yang telah menghadiri undangan Halalbihalal dari sejumlah kecamatan merasa terharu tiap kali tokoh masyarakat tidak ragu mendukungnya.
Apresiasi tersebut disambutnya dengan posotif. Indira menuturkan tentu dirinya ingin memberikan kebaikan yang lebih banyak untuk Kota Makassar jika memiliki kesempatan.“Saya setiap menghadiri acara silaturahmi seperti ini mau saya terharu rasanya. Tentu banyak hal yang kita harapkan untuk kemudian kita menjadi lebih tambah baik,” tutur Indira.
Ditempat yang sama, Indira selaku ketua TP PKK tidak lupa mensosialisasikan kembali berbagai program Pemerintah Kota Makassar. Seperti Progoram Jagai Anakta, Lorong Wisata, Low Carbon, hingga pencegahan stunting dengan pemenuhan ASI bayi hingga usia dua tahun.
“Pemerintah Kota Makassar telah menyusun program-program yang dipersembahkan untuk masyarakat. Itu semua kita susun untuk makassar yang lebih baik,” jelasnya. Terkahir, Indira meminta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah bisa bahu-membahu membawa kecamatannya dua kali tambah baik.(*)