Dari Malam Hingga Siang Pria Ini Aniaya dan Menyekap Mahasiswi di Makassar

menitindonesia, MAKASSAR – Seorang Mahasiswi salah satu Universitas di Makassar berinisial NH mendatangi Polsek Rappocini. Dia melayangkan laporan penganiayaan dilakukan oleh pria yang dikenalnya bernama Hendri, peristiwa itu terjadi Rabu malam (15/5/2024), sekira pukul 23.00 WITA.
Menurut NH dirinya pada malam itu tengah berada seorang diri di kosannya di lantai 3 tepatnya di Jalan Rappocini Raya Lorong 11, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini. Tidak lama berselanng sekira pukul 23.00 WITA. Datanglah seorang pelaku dengan cara memaksa masuk ke kamar kost kosannya.
Setelah pelaku masuk di dalam kamar kost, pelaku meminta HP koban untuk di buka Paswordnya. Namun dirinya menolak sehingga pelaku mencengkram wajahnya dan memukul kepala belakang serta menjambak rambutnya. Bahkan sempat menyekap korban.
Namun lagi lagi pelaku tetap memaksa sehingga korban membuka paswordnya dan berselang beberapa menit kemudian korban meminta HP miliknya. Namun pelaku tidak mau. Bahkan pelaku kembali menganiaya korban dengan menendang paha kanannya (korban) berkali kali
Dari kejadian itu kepala korban terasa sakit, pinggir bibir sebelah kiri bagian dalam mengeluarkan darah, dan paha kanan mengalami luka lebam, akibat kejadian tersebut korban keberatan dan melapor di Polsek Rappocini.
Pihak Polsek Rappocini kemudian membuatkan Pengantar Visum Et Revertum terhadap korban. Belum ada keterangan oleh pihak kepolisian Polsek Rappocini. Namun laporan korban terigestrasi dengan nomor LP/270/V/2024/ POLRESTABES MAKASSAR/SEK RAPPOCINI tanggal 15 bulan Mei 2024. (*)