Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Apresiasi Kajian GMKI Makassar

menitindonesia, MAKASSAR – Ketua GMKI Cabang Makassar, M. Vicky disambut baik Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif dalam audensi, pertemuan ajang silaturahmi itu, GMKI membawa kajian mendalam dan solusi konkret permasalahan Sulsel terkhusus di Kota Makassar. Selain itu juga membahas program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (11/6/2024).
“Saya bersama Badan Pengurus Cabang datang tidak hanya membicarakan bagaimana tentang organisasi kami saja. Tapi kehadiran kami untuk membawa setiap permasalahan yang terjadi. Dengan ihwal tersebut harus ada tindak lanjut. Dan kami membawa 6 Isu masalah yang juga lengkap beserta tawaran solusi konkret yang bisa di kerjasamakan,” ungkap M. Vicky.
Adapun berkas kajian yang diserahkan GMKI Cabang Makassar ini ke Pj Gubernur Sulsel berisi 6 poin antara lain, Kemudahan Pelayanan Publik : HOTLINE PENGADUAN yang TERINTEGRASI di setiap OPD dan dilakukan pengawasan oleh Pimpinan, Menelisi 2 sisi koin kemanusiaan dalam Aksi Pemboikotan Produk yang Terafiliasi dengan Negara Israel, Pemberdayaan Kelompok Rentan di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan : RUMAH BELAJAR dan Pelatihan Keperempuanan, Dunia Digital untuk Advokasi Isu : Pembuatan STUDIO PODCAST, Efektivitas Kegiatan Keagamaan : Pengawalan dan Pengawasan pengurusan Administrasi terkhusus Fasilitas keagamaan, Penanaman Pohon dalam upaya pencegahan Bencana Alam.
Sementara itu Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif berharap dengan adanya kerjasama antara GMKI Makassar bersama pemprov Sulsel,”Semoga dari pertemuan kita ini dapat terjalin nya kerjasama kegiatan dalam hal ini kegiatan pengembangan kota makassar. Terkhusus di bidang pendidikan di kota Makassar,” ujar Prof Zudan Arif.
Menurut nya jika saat ini tentunya untuk perlu memperbanyak diskusi untuk kemajuan daerah, “Sayasangat senang dengan 6 poin yang disampaikan serta langkah solutif yang sangat konkret untuk dilaksanakan. Bahkan bisa di kerjasamakan dengan OPD terkait,” ucapnya.
Dengan pertemuan ini Prof Zudan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran BPC GMKI MKS yang datang membawa kajian yang begitu strategis dan konkret. Selain itu, Pj. Gubernur Sulsel mengajak GMKI Cabang Makassar untuk melakukan penanaman bersama serta kerja sama lainnya.
“Saya melihat poin-poin ini sangat sinergitas dengan program-program yang ada di Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, sekiranya GMKI Cabang Makassar siap untuk kami ajak kerjasama dan kami siap untuk mensupport,” kata Prof Zudan. (*)