Komunitas Pemuda Toraja Siap Memenangkan Ahmad Susanto di Pilwali Makassar 2024

menitiindonesia, MAKASSAR – Ketua Komunitas yang menamakan dirinya Pemuda Toraja Bergerak Bersama AS, Ronald mengungkapkan pilwali tahun 2024 ini mereka siap berada dibarisan kemenangan. Gabungan Pemuda Toraja ini dengan terang terangan mendukung Ahmad Susanto sebagai calon Walikota Makassar untuk lima tahun ke depan.
“Saya sebagai pendiri dan ketua Komunitas Pemuda Toraja Bergerak Bersama AS siap memenangkan Ahmad Susanto di Pilwali Makassar,” ucap Ronald, Sabtu (15/6/2024) Alasannya cukup sederhana, Ahmad Susanto dinilai adalah sosok pemimpin yang merakyat dan mampu memimpin semua golongan, apalagi dimana setiap ada kegiatan Pemuda Toraja AS selalu hadir,” ungkapnya.
Bahkan, pemuda dan aktivis asal Toraja itu menyatakan merapatkan barisan ke AS dengan sepenuh hati menggalang dukungan masyarakat dari Tana Toraja untuk Ahmad Susanto.
“Melihat dan mengetahui langsung Ahmad Susanto sehingga kami berada ditengah masyarakat. Yang pastinya kami siap memenangkan Ahmad Susanto di Pilwali Makassar ini,” ungkpnya lagi.
Ronald menyebutkan bahwa antusiasme pemuda Toraja untuk mendukung Ahmad Susanto di Pilwali Makassar sudah sangat luar biasa. Rasa kekeluargaan yang tertanam dan silaturahmi berkesinambungan menjadi prinsip pemuda Toraja memenangkan Ahmad Susanto.
“Kami melihat prinsip Ahmad Susanto yang terus menjaga rasa kekeluargaan dan silaturahmi serta tetap ingin bersinergi dengan siapapun alasan kami mendukung,” tutupnya. (*)