Antusias Masyarakat Tanralili Maros Sambut Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Ashsadiq DDI Kurusumange

menitindonesia, MAROS – Antusias Masyarakat Dusun Majannang, Desa Kurusumange, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros menyambut hangat akan hadirnya Pondok Pesantren Ashsadiq DDI Kurusumange.
Anggota DPRD Maros, Mahmud Al Kaani mengapresiasi akan hadirnya Pesantren Ashsadiq DDI Kurusumange. Kata dia, Pondok Pesantren terus menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman.
“Pendidikan agama dan pendidikan umum di pesantren Ashsadiq DDI Kurusumange tentunya menguatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha kuasa yang menggabungkan kehidupan dunia dan akhirat, untuk kebaikan dunia dan akhirat,” ujarnya.
Dengan demikian kata dia, ihwal tersebut sinkron, akan menjadi kebaikan yang utuh, bukan hanya pada diri pribadi. Tapi juga bangsa Indonesia. Oleh karena itu Pondok Pesantren Ashsadiq DDI Kurusumange yang akan hadir ditengah masyarakat untuk kebaikan dunia dan akhirat.
“Itu terlihat dengan antusiasme masyarakat Dusun Majannang, Desa Kurusumange, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros saat proses Peletakan batu pertama yang berlangsung pada Senin (2/9/2024),” kata Legislator dari Partai Hanura Maros itu. Hadir di kegiatan itu, Pimpinan DDI Pusat, KH Faried Wadjedy, Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Maros, KH Ibnu Hajar Arif. (*)