Beri Selamat Chaidir Syam Sebagai Ketua PAN Maros, Haji Celli Ajak PAN-Hanura Bersinergi Urus Pemerintahan

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Maros, H Rusli Rasyid - mengapresiasi langkah politik Chaidir Syam sebagai Ketua DPD PAN Maros yang baru. (Foto: Ist)
Panggilan  moral politik – Haji Celli mengapresiasi langkah Chaidir Syam memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maros. “Itu langkah hebat, sebab setelah terpilih sebagai Bupati Maros, Pak Chaidir juga bersedia memimpin partai yang membesarkannya. Kami hormat dan ini pelajaran moral yang baik,” kata H Rusli Rasyid.
menitindonesia, MAROS – Ketua Partai Hanura Kabupaten Maros, H Rusli Rasyid, mengapresiasi terpilihnya HAS Chaidir Syam sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Maros, menggantikan posisi Ir HM Hatta Rahman melalui Musda ke V PAN Maros.
“Kami jajaran Partai Hanura memberi selamat dan sekaligus mengajak Pimpinan PAN Maros bersinergi mengurus pemerintahan di Kabupaten Maros,” kata H Rusli Rasyid.
Lebih lanjut, Celli (sapaan Rusli Rasyid) mengatakan, Pilkada Maros 2020 yang baru saja selesai, merupakan momentum bagi Partai Hanura Maros bersama PAN yang telah sukses mengusung pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari (Hati Kita Keren) memenangkan Pilkada Maros.
“Sebagai salah satu partai pengusung, Hanura memiliki tanggungjawab untuk merawat sinergitas antara PAN dan Hanura di Maros. Apalagi Bupati terpilih, sekarang sudah menjadi pimpinan partai, jadi kami berkomitmen agar koalisi Hanura dan PAN langgeng,” ucapnya.
Dia juga menyebutkan, bahwa Fraksi Partai Hanura di DPRD Kabupaten Maros, akan mengawal semua kebijakan pemerintahan Chaidir-Suhartina. “Pokoknya, kita kawal sampai selesai,” kata Celli.
Diketahui, Partai Hanura mengontrol 4 kursi DPRD Maros. Pada Pilkada 2020, kader Partai Hanura all out memenangkan pasangan Chaidir-Suhartina. “Kalah saja di Pilkada kita tidak tinggalkan, apalagi usungan kami menang, jadi wajib kami kawal pemerintahannya,” ujarnya.
Terkait poisisi Chaidir Syam yang baru saja terpilih secara aklamasi memimpin PAN Maros, Celli menilai langkah Chaidir tersebut sebagai langkah politik yang cerdas.
“Itu sah dan wajar, sebab Pak Chaidir adalah kader sejati PAN. Itu kan cerdas sebab setelah menjadi Bupati, sebagai kader partai, dia bersedia memimpin partai yang membesarkannya,” ujar Celli. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini