Keluar dari penjara! Kini Lucinta Luna Kembali Dengan Pemikiran Dewasa

Lucinta Lua, aktris yang pernah terjerat narkoba. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Seperti yang diketahui Lucinta Luna dulunya terjerat kasus narkoba, dan saat ini, Lucinta sudah keluar dari lapas tahanan selama setahun lamanya dipenjara.
Ditanya alasan dirinya memakai norkoba, Lucinta mengaku bahwa dirinya depresi dengan komentar netizen.
Keluarnya Lucinta tentu saja langsung menjadi sorotan publik. Lucinta di kenal dengan ratu drama itu pun kembali menjadi lebih dewasa. Bahkan akun Instagram yang baru saja dibuatnya, langsung tembus 1M follower.
Di tanya titik rendah dalam hidup Lucinta Luna oleh Rio motret.
Lucinta pun pun mengungkapkan, “Titik paling rendah yah saat aku di karantina, tetapi saat aku melakukan hari demi hari aku udah bisa beradaptasi.”
Dirinya juga meminta maaf kepada orang-orang yang disakiti, dan akan mencari lingkaran pertemanan yang baik dan juga tidak akan terlibat perkelahian.
Lucinta bahkan berpesan kepada orang-orang yang sedang putus asa.
“Jika kamu terjatuh di lobang yang paling dalam kamu nggak usah khawatir ataupun bersedih, kamu nggak usah berpikir putus asa atau mengakhiri hidup, nggak usah. Dari kamu yang semangat banyak ibadah, berdoa itu Tuhan mendengar kita loh nanti, ke depannya kamu akan lebih maju lagi,” ucapnya dengan semangat
Lucinta Luna juga mengabarkan akan merilis single terbarunya yang bergenre dangdut koplo RNB bulan ke depannya. Dan menunggu film premier yang ada dirinya. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini