Delapan Perwira Dimutasi Tempati Jabatan Baru di Polres Maros

Kapolres Maros, AKBP Musa Tanpobulon pada upacara serah terima jabatan di jajaran Polres Maros. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Kepala Kepolisian Resort Maros, AKBP Musa Tompubolon, S.IK, SH, memimpin upacara serah terima jabatan 8 perwira di jajaran Polres, di Makopolres Maros, Rabu (21/04/2021), pagi.
Menurut Musa pergeseran pejabat lingkup Polres ini merupakan tindak lanjut dari STR keputusan Kapolda Sulsel Nomor : STR/206/IV/KEP/2021 dan STR/207/IV/2021 pertanggal yang sama 13 April 2021, Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulsel.
Sejumlah nama pejabat utama Polres Maros ikut tertuang dalam surat telegram yang dikeluarkan STR Kapolda Sulawesi Selatan.
Kedelapan perwira, yang bergeser menduduki jabatan baru di antaranya: jabatan Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat Reskrim, Kapolsek Moncongloe, Kapolsek Tanralili, Kanit Intel Polsek Turikale. serta 2 perwira menengah masuk menduduki jabatan yang sudah kosong, karena ditinggal purna pejabat sebelumnya, yakni Kabagren dan Kapolsek Turikale.
Musa mengingatkan, kepada perwira baru yang akan mengisi jabatan di lingkup Polres Maros untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Tak hanya itu, Musa juga mengingatkan perwira yang baru bertugas, untuk memahami tugas pokok dan berbaur langsung dengan satuannya masing-masing.
“Saya yakin, dengan bekal pendidikan dan pengalaman tugas yang mereka miliki, mampu melaksanakan amanah yang dipercayakan oleh pimpinan,” bebernya saat memimpin upacara Sertijab.
Selain itu, untuk perwira yang telah pindah tugas, Musa mengucapkan rasa terima kasih karena telah mengabdikan dirinya demi kemajuan Polres Maros.
“Untuk para perwira yang akan bertugas di daerah yang baru, berikan yang terbaik. Apa yang sudah dibuat terbaik di Polres Maros, kami berharap ditingkatkan di tempat yang baru. Saya atas nama keluarga besar Polres Maros memohon maaf jika dalam kebersamaan ada kekeliruan yang dibuat,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini