Maros Resmi Jadi Tuan Rumah Pra Porprov Cabor Panahan

Ketua Pengcab Perpani Maros menerima surat keputusan penunjukan sebagai tuan rumah lomba panahan Pra Porprov Sulawesi Selatan. (Foto: ist)
menitindonesia, MAROS – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Sulawesi Selatan menetapkan Kabupaten Maros sebagai tuan rumah Pra Porprov Cabang Olah Raga Panahan. Rapat penetapan tersebut digelar di ruang rapat Dispora Sulsel, Jumat (18/6/2021).
Ketua Perpani Sulsel Andi Arwin Azis mengatakan, Pengcab Perpani Maros ditunjuk sebaga tuan rumah panahan Pra Porprov Panahan yang akan digelar pada bulan November 2021, menadatang.
“Alasan kami memilih Maros sebagai tuan rumah Pra Porprov, karena perkembangan pembinaan prestasi cabang olah raga panahan di Maros,” kata Arwin.
Dia juga menambahkan, Pengcab Perpani Maros sering meraih prestasi sebagai juara umum pada kejuaraan panahan yang dihelat di Sulawesi Selatan. Karena itu, kata dia, Perpani Sulsel tak meragukan jika Maros menjadi tuan rumah Pra Porprov.
Sementara, Ketua Perpani Maros, Chaerul Syahab mengatakan, pihaknya sangat senang mendapatkan amanah sebagai tuan ruamh dan siap menyelenggarakan kejuaraan panahan pada ajang Pra Porprov nanti.
“Kami akan menjadi tuan rumah yang baik, dan kami siap menjamu seluruh atlet Panahan se Sulawesi Selatan yang akan datang berlomba di Maros. Ini kehormatan bagi kami di Maros,” ujar Chaerul. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini