Viral, Dokter Lois Tak Percaya Virus Corona, Sebut Penyebab Kematian Karena Pasien Dikasih 6 Macam Obat

Dr Lois. (Foto: ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Seorang dokter membuat statemen menghebohkan. Namanya dr Lois. Ia tak percaya Covid-19 dan menganggap kematian banyak orang di masa pandemi bukan karena virus.
Pengakuan dokter tersebut disampaikan dalam sebuah sesi talk show yang diunggah di kanal Youtube Hotman Paris Official, Jumat (9/7/2021).
Dalam video tersebut tampak wanita yang akrab disapa dr. Lois berdebat panas dengan Hotman Paris dan Melaney Ricardo.
Saat ditanya oleh Hotman soal Covid-19, dr Lois dengan lantang menjawab tak percaya sama sekali.
“Pertanyaan saya yang pertama, ibu sebagai dokter percaya nggak ada Corona?” tanya Hotman, seperti dikutip dari suara.com, Sabtu (10/7/2021).
“Nggak, nggak percaya pak,” ujar dr. Lois.
Dokter kontroversial tersebut juga menyampaikan, penyebab kematian para korban bukanlah virus Corona melainkan interaksi antar obat. Dia mengungkap sesuai data di Rumah Sakit, pemberian obat lebih dari 6 macam jenis obat.
Di tengah-tengah obrolan, Hotman Paris dan Melaney Ricardo semakin terpancing untuk mendebat pernyataan dr. Lois yang bersikeras menganggap virus Corona tak ada.
dr. Lois menyebut, ribuan orang yang selama ini datang ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya dengan keluhan demam atau gejala lainnya, bukan karena terpapar Corona. Menurut dia mereka hanya mengalami penurunan imun karena stres.
Pernyataan dr. Lois tersebut langsung didebat oleh Melaney Ricardo. Sebagai penyintas Covid-19 ia mengaku tak stres sama sekali.
Hotman dan Melaney juga menilai pernyataan dr. Lois tak masuk akal hingga suasana pun menjadi semakin tegang karena perdebatan itu.
Bukan hanya di Youtube, video tersebut juga viral hingga media sosial lain seperti Tiktok dan Instagram. Beberapa warganet tampak mendukung dr. Lois sedangkan sebagian lainnya mengecam. Terakhir, video tersebut di take down oleh Youtube. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini