Peringati Hari Polwan ke-73, Kapolres Maros: Utamakan Keluarga Tapi Jangan Abaikan Tanggung Jawab

Kapolres Maros AKBP Fathur Rochman bersama Kasatlantas, AKP Darmawaty. (Foto: ist)
menitindonesia, MAROS – Kepala Kepolisian Resort (Polres) Maros, AKBP H Fatchur Rochman didampingi Kasat Lantas Polres Maros, AKP Dharmawaty memimpin apel pagi para personil di jajaran Polres Maros yang dirangkaikan dengan hari jadi Korps Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke 73, di halaman Markas Komando Polres, Maros, Rabu (1/9/2021).
Fathur Rochman menyampaikan selamat dan sekaligus ia berharap agar Polwan semakin profesional dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.
Dia juga mengingatkan, peran Polwan di tengah masyakarat semakin berat, apalagi saat ini, di tengah pandemi Covid-19, Polwan harus membimbing masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pada saat beraktifitas, baik di kantor maupun di lapangan.
“Saya harap rekan Polwan di Polres Maros agar lebih aktif lagi dalam berkarya. Dan jangan malu untuk memberikan kontribusi pada Polri. Apa yang rekan polwan ingin sampaikan dan lakukan, silahkan. Berkaryalah selama itu bisa menjadi prestasi bagi Anda,” kata Fatchur Rochman.
Lebih lanjut, Fathur meminta kepada seluruh Polwan dalam jajaran Polres Maros untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.
“Setiap usaha dengan ketulusan dan keikhlasan pasti membuahkan hasil. Tidak semua keberhasilan itu kerja Polki. Polwan pun bisa melakukan suatu prestasi, dan sudah banyak buktinya,” ujarnya.
Selain itu, Fathur juga mengingatkan, agar setiap Polwan bisa membagi tugas dan waktunya untuk kedinasan dan keluarga.
“Keluarga yang utama, namun tugas pun merupakan suatu tanggung jawab, selektif prioritas dalam melaksanakan segala sesuatunya,” pungkasnya. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini