Bupati Lutra Idolakan Taufan Pawe Sebagai Pemimpin Yang Paripurna Sekaligus Guru Yang Baik

Bupati Lutra Indah Putri Indriani bersama Walikota Pare-Pare, Taufan Pawe. (Foto: ist)
menitindonesia, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melontarkan pujian kepada Ketua DPD I parai Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Indah menilai, Taufan Pawe tak hanya dikenal sebagai pemimpin partai politik dan walikota inovatif, tapi Taufan juga guru bagi kepala daerah lain.
Indah, yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Lutra itu, mengaku sering berkonsultasi dengan Wali Kota Parepare dua periode itu. Bahkan dia menyebut, kepala daerah yang paling dekat dengannya adalah Taufan Pawe. Kedekatan itu, ujar Indah, jauh sebelum Taufan menjabat Ketua Golkar Sulsel.
“Sebagai sesama kepala daerah, Pak Taufan Pawe adalah kolega dan guru saya yang paling sering saya berkonsultasi dan kontek-kontekan,” kata Indah Putri Indriani.
Dia juga menyebut Taufan Pawe memiliki keahlian yang jarang dimiliki oleh kepala daerah lain. Menurutnya, Taufan menguasai persoalan hukum, pintar berpolitik dan cakap memimpin, baik sebagai ketua partai maupun sebagai Kepala Daerah.
“Taufan Pawe menurut saya pemimpin yang paripurna, menguasai persoalan-persoalan hukum, mahir berpolitik, cakap memimpin partai, dan cakap memimpin pemerintahan sebagai kepala daerah, jadi tidak salah kalau saya sering berkonsultasi dengannya,” ucap Indah.
Dia pun mengungkapkan, jika dirinya membutuhkan pertimbangan hukum, maka dia menghubungi Taufan Pawe untuk berkonsultasi, meminta saran dan pertimbangan.
“Bagi saya, Pak Taufan Pawe adalah guru yang baik bagi sesama kepala daerah,” tandas Indah. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini