Rayakan HUT Makassar ke 414, PDAM Lakukan Acara Makan Kue Tradisional

Dirut PDAM Makassar.
menitndonesia, MAKASSAR – Dalam rangka turut memperingati perayaan HUT Kota Makassar Ke 414 Tahun tanggal 9 November 2021, Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar akan melaksanakan kegiatan seremonial di kantor pusat dan di seluruh kantor wilayah pelayanan PDAM Kota Makassar.
Tepat pukul 09.00, 9 Nopember 2021, dibunyikan sirine yang menandakan dimulainya prosesi makan kue tradisional secara serentak oleh seluruh karyawan Perumda Air Minum Kota Makassar.
“Seluruh CS di setiap kantor wilayah pelayanan akan mengenakan pakaian adat Makassar. Untuk semarak perayaan HUT Kota Makassar tahun ini, PDAM Kota Makassar akan menyediakan kue-kue tradisional di seluruh kantor wilayah pelayanan, untuk menjamu pelanggan yang datang ke kantor wilayah pelayanan,” kata Kabag Humas PDAM Makassar, Anugrah Alkautsar.
Lebih lanjut, Angga–sapaan Anugrah–mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka turut partisipasi memeriahkan perayaan HUT Kota Makassar Ke 414 Tahun.
“Kegiatan ini melibatkan seluruh karyawan Perumda Air Minum untuk memeriahkan HUT Pemkot Makassar. Dengan semangat Recovery Untuk Masa Depan, kami sangat antusias turut berpartisipasi dalam perayaan HUT Makassar Ke 141 Tahun ini,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini