Presiden Jokowi Ingatkan Bahaya Covid-19 Varian Omicron: Lebih Ganas Dari Varian Delta

Presiden Jokowi mengunggah fotonya saat bersama warga dan TNI, mengingatkan bahaya Covid-19 Varian Omicron. (Foto: Ist)
menitindonesia, BADUNG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari kedua kunjungan kerja di Provinsi Bali memberikan pengarahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) Tahun 2021 di Candi Ballroom, Hotel The Apurva Kempinski, Jumat (3/12/2021).
Di sela-sela acaranya tersebut, mantan Walikota Solo itu mengunggah cuitan di akun Twiter miliknya @jokowi.
“Kita sudah mendengar tentang Covid-19 varian Omicron yang mulai menyebar ke banyak negara. Varian ini, penyebarannya dinilai lebih cepat dari varian Delta,” kata Jokowi.
Jokowim melanjutkan, karena kondisi seperti itu, sehingga dia mengingatkan masyarakat, TNI dan Polri, terutama yang bertugas diperbatasan untuk lebih waspada.
“Karena itulah, saya mengingatkan masyarakat, TNI dan Polri, terutama yang bertugas di perbatasan untuk lebih waspada,” jelasnya.
Setelahnya, Presiden dan rombongan bergerak menuju Three Mountain Bamboo Pavilion, Kura-Kura Bali Turtle Island Development, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar untuk meluncurkan Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali.
Mengakhiri kunjungannya, Presiden direncanakan akan memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2021 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.
Presiden dan Ibu Negara Iriana dijadwalkan lepas landas kembali ke Jakarta pada sore hari melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Kabupaten Badung.
Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja di Provinsi Bali antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini