Sekretaris Demokrat Maros: Hargai DPP, Jangan Ada Yang Klaim Menang di Musda

Mantan Legislator Maros,Akbar Endra, Ketua Demokrat Sulsel (Demisioner) Ni'matullah dan Sekretaris DPC Demokrat Maros, Syukri Sjharir. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Maros, Syukrie Syahrir, menyampaikan kepada kedua pihak pendukung calon, jangan ada mengklaim kemenangan sebelum ada keputusan Tim 3.
“Kita harus menghargai proses, sebab sesuai pedoman organisasi PD, Musda hanya memilih calon ketua, selanjutnya DPP melalui Tim 3 yang akan memilih satu ketua dari dua calon yang ditetapkan oleh Musda. Jadi belum ada Ketua yang terpilih. Tunggu proses di DPP, jangan lecehkan DPP,” kata Syukri Syahrir saat bersilaturahmi dengan Ketua Demokrat Sulsel (demisioner), Ni’matullah Rahim Bone, di Resto Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Rabu (22/12/2021), malam.
Lebih lanjut, Syukri menegaskan, siapapun nanti yang dipilih oleh DPP, semua pihak harus menerima sebab itulah keputusan yang terbaik.
Pengusaha muda ini juga menambahkan, Musda yang baru saja digelar itu merupakan ajang konsolidasi partai, bukan ajang pertarungan kalah atau menang.
“Apalagi kedua calon yang ditetapkan ini adalah kader terbaik, Pak Ulla dan Pak IAS itu sudah pernah bekerjasama. Kita harap nanti, siapapun yang DPP putuskan, keduanya kembali bekerjasama membesarkan Partai Demokrat di Sulsel,” ujarnya.
Sementara itu, Ni’matullah Rahim Bone, menyampaikan terima kasih atas dorongan yang diberikan Sekretaris DPC Maros, sehingga mau mengingatkan semua kader agar tertib dalam melaksanakan mekanisme partai.
“Saya berterima kasih kepada Pak Sekretaris DPC Maros, Dinda Syukri yang mau mengingatkan agar semua kader demokrat mematuhi mekanisme organisasi. Kita harus sama-sama menjaga partai kita ini,” pungkasnya.
Turut hadir dalam pertemuan tersebut, mantan Anggota DPRD Kabupaten Maros dua periode, Akbar Endra, yang juga menyampaikan pesan agar tetap menjaga kebersamaan. (roma)