Habiskan Waktu Luang di Kolam Wisata Bunga Eja, Chaidir Syam: Bahagia Itu Sederhana, Mandi Bareng Orang Terkasih

Bupati Maros AS Chaidir Syam, menggendong putrinya Naura) bersama istri dan warga di kolam wisata Bunga Eja.. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Bupati Maros, AS Chaidir Syam, mengisi waktu luang di tahun baru dengan mengajak keluarganya mengunjungi Wisata Kolam Bunga Eja, Desa Bunga Eja, Kecamatan Bantimurung, Maros, Sabtu (1/1/2021).
Saat mengunjungi tempat wisata ini tepat pada tahun baru 2022, kondisi pengunjung sangat padat, dan kendaraan yang menuju ke lokasi harus saling mengalah untuk dapat melalui jalan menuju lokasi destinasi wisata alam yang baru itu.
Dalam perjalanan menuju lokasi, Chaidir berhenti dan ikut tumpangan mobil pick up Daihatsu Zebra. Bersama istri, Hj Ulfiah Chaidir Syam dan putri sulungnya Andi Naura, mereka menumpang mobil pick up dan duduk di bak belakang bersama warga.
“Kami berterima kasih atas tumpangan yang diberikan oleh salah seorang warga. Karena kondisi pengunjung yang padat, kendaraanpun harus saling mengalah untuk dapat melewati jalan menuju ke lokasi permandian,” kata Chaidir Syam melalui akun medsosnya.
Setelah tiba di lokasi, Chaidir yang mengenakan celana puntung dan kaos hitam langsung menyebur ke dalam kolam. Ia ditemani Ulfiah, istri tercintanya dan putrinya Andi Naura mandi bareng dalam kolam bersama pengunjung lainnya.
“Bahagia itu sederhana, sesederhana menghabiskan waktu luang bersama orang terkasih,” ucap Chaidir sambil berswafoto dengan senyum masing-masing.
Chaidir menambahkan, sumber air kolam bunga eja, berasal dari atas pegunungan, sehingga terasa lebih segar, apalagi lokasinya memang berada di kaki gunung.
“Di Kolam Bunga Eja ini, kita bisa menikmati pemandangan alamnya yang indah dan alami, karena posisi Kolam Wisata Bunga Eja ini, berdampingan langsung dengan gunung dan area persawahan,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini