Di Atas Awan To Tombi, Najwa Shihab Terpukau Saksikan Alam Toraja, DPRD Tator: Ini Bisa Berefek

Najwa Shihab (Jurnalis). [ist]
menitindonesia, TANA TORAJA – Jurnalis kondang, Najwa Shihab, meluangkan waktu bertandang ke Sulawesi Selatan. Setelah melihat keindahan hamparan karst, Rammang-Rammang, Kabupaten Maros, ia melanjutkan kunjungannya ke Tana Toraja, Jumat (7/1/2021), kemarin.
Najwa bertandang ke Toraja selama dua hari untuk mengisi waktu liburannya. Ia menyempatkan mengunjungi berbagai distinasi wisata Toraja, di antaranya: Goa Londa, Patung Yesus Buntu Burake, dan menginap di Negeri di Atas Awan’ di To’ Tombi, Lolai, Kecamatan Kapala Putu, Toraja Utara.
“Wisata Alam di Toraja dan Toraja Utara ini sangat fenomenal. Goa Londa ini merupakan the mystical and beautiful land, begitu juga di To Tombi, Lolai. Kita berada di atas awan dan bisa menikmati indahnya pagi yang cerah,” kata Najwa yang biasa dipanggil Nana ini.
Kedatangan Nana di Toraja ini, mendapat apresiasi Anggota DPRD Kabupaten Tana Toraja, Kristina HP Lambe. Ia menyebut kedatangan Nana akan membawa efek terhadap desyinasi wisata di Tana Toraja dan di Toraja Utara.
“Kami bangga Nana berkunjung ke Toraja dan Toraja Utara. Ini memberi efek terhadap destinasi wisata di dua daerah ini, bisa semakin dikenal, karena Nana adalah publik figur dan influencer yang punya pengaruh luas,” ujar Kristina.
Kristina juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Nana yang mau mengunjungi tempat-tempat wisata di Tana Toraja dan Toraja Utara di sela waktu liburannya.
“Kita harap, banyak publik figur yang mau berwisata ke Toraja. Ini akan menggerakkan kembali sektor wisata yang sempat lesu karena pandemi kembali bangkit. Pendapatan daerah di Toraja dan Toraja Utara ini berharap banyak dari sektor wisata,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini