AHY Berpesan ke Anggota Legislatif Partai Demokrat: Kita Harus Seperti Kuda Perang!

Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengajak seluruh kadernya untuk tidak jumawa dan tetap fokus untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.
Hal ini disampaikan AHY di hadapan ratusan kader Demokrat anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota untuk mengikuti acara bimbingan teknis pada Kamis (3/2/2022) malam.
“Jangan merasa diri hebat, lebih baik kita menjadi kuda hitam yang tidak diperhitungkan tapi menang,” kata AHY saat memberikan sambutan, dikutip dari siaran pers, Jumat (4/2/2022).
AHY pun meminta kader-kadernya untuk menjadi kuda perang. Kuda perang, kata AHY, tidak hanya bisa berlari kencang, tetapi punya inisiatif untuk melambat, berhenti, dan berbelok untuk meraih kemenangan.
“Jadi jangan asal lari kencang tanpa henti atau baru bergerak jika diperintah,” ujar AHY.
AHY juga menuturkan, hasil sejumlah survei menunjukkan bahwa tren elektabilitas Partai Demokrat terus meningkat sepanjang 2021. Namun, ia menegaskan, kemenangan tidak dapat diperoleh hanya dari survei, tetapi juga harus ada kerja keras para anggota dewan dari Demokrat untuk membantu rakyat.
Menurut AHY, para anggota legislatif merupakan aset partai yang harus terus dikembangkan. Baca juga: Elektabilitas AHY Masih Rendah, Demokrat Sebut Belum Pikirkan Pencapresan
“Survei adalah kompas atau barometer, tapi untuk menang, tidak cukup hanya survei. Para anggota Dewan sekalian harus kerja keras turun ke lapangan, bantu rakyat dan tunjukkan identitas nasionalis-religius kita sebagai jati diri Demokrat,” kata AHY.
AHY juga mengajak kader-kadernya untuk menyatukan visi, misi, dan energi untuk memenangkan Pemilu 2024. “Pilpres dan Pileg harus kita baca dalam satu tarikan nafas yang sama. Insya Allah saat kita menangkan Pilpres dan Pileg, Pilkada akan kita menangkan,” ujar AHY. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini