Dapat Lencana Majelis Tomanurung di Acara Syukuran HUT 63 Kabupaten Maros, Patarai Amir Janji Akan Pakai Setiap Acara Resmi

Bupati Maros AS Chaidir Syam memasangkan lencana Majelis Tomanurung kepada Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Momentum Acara Syukuran Hari Jadi Kabupaten Maros yang ke-63, dimeriahkan dengan penganugerahan lencana Majelis Keturunan Tomanurung (MKT) oleh Bupati Maros, AS Chaidir Syam kepada Ketua DPRD Kabupaten Maros, HA Patarai Amir, di Gedung Serba Guna, Turikale, Rabu (27/7/2022).
Mendapat lencana yang disematkan langsung oleh Chaidir Syam selaku Ketua Dewan Pembina MKT Maros, HA Patarai Amir mengaku sangat bangga. Dia berjanji, akan selalu memakai lencana tersebut dalam setiap rapat-rapat resmi DPRD Maros.
“Terima kasih, saya mendapat penyematan lencana dari MKT. Ini sangat membanggakan. Akan saya pakai pada acara resmi dan setiap acara pertemuan,” kata Patarai Amir.
Selain Patarai Amir, lencana yang sama juga disematkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Maros, Andi Davied Syamsuddin dan para Anggota Forkopimda Maros.
Sementara itu, Chaidir Syam, dalam sambutannya mengatakan,  momentum peringatan hari lahir ke 63 Kabupaten Maros, tahun ini, memiliki makna khusus, karena dapat dilaksanakan setelah masa pandemi dilalui.
“Tahun 2022 ini merupakan tahun pertama kebangkitan kita semua setelah masa pandemi covid 19 yang selama 2 tahun melanda,” pungkasnya. (asrul nurdin)