Buka Kejurnas Biliar POBSI 2023 di Makassar, Ahmad Susanto: Event Ini Memotivasi Atlet Meraih Prestasi

FOTO: Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto saat membuka turnamen nasional Biliar di Makassar. (ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar Ahmad Susanto membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Biliar POBSI Pool B Circuit Seri VI 2023 di Labawe Que Pool, Jalan Hertasning, Makassar, Senin (4/12/2023).
Ahmad Susanto menyampaikan, pihaknya mengapresiasi POBSI yang menjadikan Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurnas. Menurut dia, event olahraga bergengsi di tingkat nasional ini, menjadi motivasi untuk mendorong prestasi olahraga, khususnya biliar.
BACA JUGA:
Cepat Tanggap Pj Gubernur Bahtiar, Bakal Prioritaskan 4 Masalah Nelayan
“Ini sangat memotivasi atlet untuk terus berlatih dan mengukir prestasi. Kami tentu berterima kasih kepada POBSI yang sudah memilih Makassar tempat melaksanakan Kejurnas,” kata Ahmad Susanto.
BACA JUGA:
Cepat Tanggap Pj Gubernur Bahtiar, Bakal Prioritaskan 4 Masalah Nelayan
Diketahui, dalam Kejurnas biliar ini, terdapat 37 atlet yang bertanding dari 16 provinsi di Indonesia yang mengikuti event biliar bertaraf nasional ini. Terdapat 10 peserta dari atlet biliar nasional yang mengikuti pertandingan. Juga, tak ketinggalan, pebiliar asal Makassar juga banyak yang ikut bertanding.
Selain Ahmad Susanto, juga hadir pada pembukaan Kejurnas ini Ketua II PB POBSI Ahmad Fadil Nasution dan Sekum Pengurus POBSI Sulsel Muhammad Syafiuddin Tahir didampingi Sekum POBSI Makassar Andris Agus Saputra dan owner Labewa Pool, H. Hamka. (*)