Basarnas Makassar Turun Cari Remaja Lelaki Tenggelam di Sungai Mangampa Bonto Somba Maros

Tim Basarnas Makassar turun melakukan pencarian rmaja yang tenggelam di Sungai Mangampa Bonto Somba.
menitindonesia, MAROS – Basarnas Makassar menurunkan Tim ke Sungai Mangampa, Desa Bonto Somba, Kecamatan Tompo Bulu untuk mencari korban bernama Nurhidyat (19), remaja lelaki yang dikabarkan tenggelam di sungai tersebut, pada Minggu (17/12/2023).
Kepala Operasi Siaga Basarnas Makassar Andi Sultan mengungkapkan, pihaknya menerima informasi dari Kepala Desa Bonto Somba, bahwa  korban dinyatakan tenggelam saat rekreasi di sungai tersebut. Merespons kejadian tersebut, Basarnas Makassar langsung mengerahkan Tim Rescue menuju ke lokasi kejadian.
BACA JUGA:
Pj Gubernur Bahtiar Kaget Lihat Antrian Kendaraan di SPBU Karena BBM Langka
“Kami terima info dari Kades Bonto Samba dan langsung mengerahkan Tim Rescue menuju ke lokasi,” kata Andi Sultan saat kepada wartawan di Lokasi kejadian.
Ia menjelaskan bahwa Tim Rescue yang berangkat membawa alat selam dan perahu karet untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian.
BACA JUGA:
Yakin Tanaman Sukun Solusi Peningkatan Ekonomi, Kades Hingga Petani di Bone Ramai-ramai Menanam
“Tim kita berkoordinasi dengan aparat setempat untuk melakukan asessment perencanaan pencarian yang akan dilakukan Tim SAR Gabungan, ” imbuh Sultan.
Sebelumnya remaja yang menjadi korban itu berekreasi di bantaran sungai, namun karena kurang waspada akhirnya terseret dan tenggelam di sungai Mangampa, Desa Bonto Samba, Maros. (asrul nurdin)