Alumni SMAN 1 Palopo Perjuangkan Triyono Kusnan Lolos DPR RI pada Pemilu 2024

FOTO: Komunitas Alumni SMAN 1 Palopo perjuangkan Triyono Kusnan lolos ke DPR RI. (ist)
menitindonesia, PALOPO – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan Sulsel III dari Partai Demokrat Triyono Kusnan, melakukan konsolidasi dengan mengumpulkan alumni SMA Negeri 1 Palopo di Kelurahan Buntu Datu, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Minggu (17/12/2023).
Pertemuan tersebut diprakarsai oleh sahabat Triyono, Tamsil, alumni SMA Negeri 1 Palopo Angkatan 1981, untuk mendukung agar Triyono bisa meraih kursi DPR RI melalui Pemilu 2024, mendatang.
BACA JUGA:
Relawan Guppi Connection Siap Antar Rudianto Lallo ke DPR RI
“Silaturahmi ini, sekaligus pernyataan dari Alumni SMAN 1 Palopo setelah berkonsolidasi untuk mendukung Pak Triyono, Caleg Partai Demokrat Dapil Sulsel III, Nomor Urut 7 untuk DPR RI,” kata Tamsil melalui keterangannya.
Lebih lanjut, Tamsil mengungkapkan, bahwa Triyono Kusnan adalah satu-satunya alumni SMAN 1 Palopo yang maju jadi Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel III. “Jadi kami akan membantu dan berjuang, semoga beliau mendapat amanah rakyat menjadi Anggota DPR RI,” ujarnya.
BACA JUGA:
Yakin Tanaman Sukun Solusi Peningkatan Ekonomi, Kades Hingga Petani di Bone Ramai-ramai Menanam
Dalam acara silaturahmi itu, dihadiri ratusan alumni SMAN 1 Palopo. Juga terlihat hadir Caleg Provinsi Dapil Luwu Raya dari Partai Demokrat, Hidayat, S.Sos., M.Si.

Tamsil menjelaskan, bahwa silaturahmi dengan Caleg DPR RI dan DPRD Provinsi itu, berlangsung sangat akrab dengan menikmati sajian makanan Kapurung, dan beberapa jenis makanan khas Luwu lainnya.

Selain itu, Tamsil juga menyampaikan, bahwa pesan politik Alumni SMAN 1 Palopo itu, agar warga Luwu memperjuangkan Triyono dan Hidayat agar lolos ke parlemen, DPR RI dan DPRD Provinsi Sulsel.
Sementara itu, alumni SMAN 1 Palopo lainnya, AM Yusuf Pangiu, menyambut gembira ajakan Tamsil untuk bersama-sama mengantarkan sesama alumni itu pada Pemilu 2024.
“Jelas menjadi kewajiban moral bagi kami untuk mendukung Pak triyono ke DPR RI dan Pak Hidayat lolos ke DPRD Sulsel. Selain sesama alumni SMAN 1 Palopo, keduanya juga memang memiliki kemampuan untuk mewakili dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Luwu di pusat maupun di Provinsi,” ujar AM Yusuf Pangiu.
Untuk diketahui, selain Triyono dan Hidayat, juga hadir Addas Ramatang, Caleg Provinsi dari Partai Demokrat dan Ege mantan Ketua Umum IPMIL Komisariat Palopo. (*)