Hendak Wujudkan WBBM, Rutan Kelas IIB Libatkan BPR Hasamitra Kerjasama Adakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima

FOTO : Karutan Barru Amsar saat Membuka Kegiatan Pelatihan dalam Meningkatkan Kualitas Layanan di Rutan Kelas IIB Barru
menitindonesia, Barru – Guna mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan mengadakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi para petugasnya. Olehnya itu Rutan Kelas IIB Barru terus berupaya dengan melibatkan BPR Hasamitra. Dimana dua orang pegawai dari Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) tersebut memberikan materi kepada para pegawai Rutan Barru.
Pelatihan berlangsung pada hari Jumat, tanggal 23 Februari, di Ruang Publik Service. Dalam sambutan Karutan Barru Amsar yang menekankan pentingnya pelatihan tersebut dalam meningkatkan kualitas layanan di Rutan Kelas IIB Barru.
Para pegawai Rutan Kelas IIB Barru tampak antusias mengikuti kegiatan pelatihan tersebut. “Para petugas Rutan Kelas IIB Barru diajarkan untuk memahami berbagai tipe kepribadian dan cara terbaik untuk berkomunikasi dengan setiap individu,” papar Ansar, Jumat (23/2/2024).
Selain itu kata dia, kepatuhan dalam menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku juga menjadi fokus dalam pelatihan tersebut. “Kami ingatkan para petugas Rutan Kelas IIB Barru bahwa pentingnya untuk selalu mematuhi SOP yang telah ditetapkan guna menjaga kualitas layanan baik internal maupun eksternal,” tegasnya.
Usai kegiatan, Karutan Barru mengucapkan terima kasih kepada pihak BPR Hasamitra atas kesediaannya berbagi ilmu kepada para pegawai, serta berharap para perugas menunjukkan progres dalam memberikan pelayanan setelah mengikuti kegiatan. (*)