Ponakan Temukan Pamannya Jadi Mayat di Indekos AP Pettarani 2, Polisi Sebut Korban Punya Riwayat Penyakit

menitindonesia, MAKASSAR – Sesosok mayat ditemukan di sebuah indekos di Jalan AP Pettarani 2, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang mengundang perhatian warga. Berawal temuan mayat itu saat seorang tamu dari penghuni indekos itu datang, ia disaat masuk melihat penghuni kamar tersebut dalam kondisi terbaring dan tak bergerak saat di panggil.
Sehingga tamu ini kemudian menyampaikan penghuni indekos lainnya untuk meminta tolong. Belakangan diketahui jika penghuni kamar kos tersebut sudah tak bernyawa. Aparat kepolisian Polsek Panakkukang tiba di lokasi setelah menerima informasi.
Selanjutnya melakukan garis police lain menyusul Tim bidokkes Polda Sulsel juga tiba di lokasi untuk melakukan proses identifikasi, sementara petugas lainnya mengumpulkan keterangan saksi-saksi, Selasa (18/6/2024)
Kapolsek Panakkukang Kompol Muhammad Muhtari mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh keponakannya (Saksi) yang datang ke kamar kosan korban setelah sebelumnya keponakan korban ini menghubungi ponsel korban, namun korban tak menjawab panggilan ponakannya, sehingga ponakan korban datang ke kosan korban.
“Dari hasil identifikasi korban adalah pria berinisial OM merupakan warga Kota Manado Sulawesi Utara. Tidak ada tanda- tanda kekerasan ditemukan di tubuh korban. Dan korban meninggal diduga akibat penyekit yang dideritanya. Itu diketahui setelah ditemukan obat dan juga korban sebelumnya sempat masuk rumah sakit,” jelas Kapolsek.
Petugas Biddokes Polda Sulsel selanjutnya kata Kapolsek mengevakuasi korban untuk dibawa ke RS Bhayangkara. “Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara. Disana pihak keluarga korban nantinya untuk diserahkan,” tandasnya. (*)