Setahun Kepemimpinan Chaidir Syam-Suhartina, Rampung Telusuri 14 Kecamatan

Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam - Suhartina Bohari. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Setahun kepemimpinan Bupati Maros, AS Chaidir Syam bersama Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, genap satu tahun hari ini, Sabtu (26/2/2022).
Keduanya resmi memimpin Kabupaten Maros pada 26 Februari 2021 lalu hasil Pilkada tahun 2020. Perayaan satu tahun mengabdi di Kabupaten Maros, Chaidir bersama Suhartina melakukan sejumlah roadshow di 14 kecamatan. Puncak roadshow setahun Hati Kita Keren mengabdi digelar di Alun-alun Bank Sulselbar.
Chaidir dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Maros atas dukungannya selama setahun ini bekerja untuk Maros.
“Terima kasih kepada masyarakat Maros atas dukungannya, juga kepada orang-orang di sekitar saya yang telah membantu dalam setahun terakhir. Kepada kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pak camat, pak desa dan seluruh ASN. Mari kita kembali bekerja menuntaskan janji-janji kita, melanjutkan program-program kerja kita untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Maros,” beber Chaidir.
Dengan tagline “Hati Kita Keren”, Chaidir terus menyorakkan “Maros Makin Keren”. Di hadapan warga Turikale, Chaidir mengungkap syukur karena selalu mendapat dukungan selama satu tahun masa jabatannya.
“Terima kasih untuk seluruh masyarakat Maros, alhamdulillah hari ini telah tuntas penggelaran roadshow 14 kecamatan,” ungkapnya.
Kegiatan roadshow ini sejalan dengan tema yang diangkat “Percepatan Pemulihan Ekonomi dan Sosial Masyarakat Melalui Infrastruktur Wilayah dan Peningkatan Kualitas SDM”. (asrul nurdin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini