HUT DWP ke-24 Diingatkan Support Penuh Tugas Suami Sebagai ASN Agar Berprestasi

Foto : Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin Bersama Pj Ketua TP PKK, Sofha Marwah Bahtiar, Pj Sekorov, Andi Muhammad Arsjad, dan Ketua DWP saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 DWP Digelar di Hotel Four Point Sheraton Makassar
menitindonesia, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK, Dharma Wanita Persatuan, dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulsel, diharapkan saling berkolaborasi dalam mendukung program prioritas Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Salah satunya, dalam hal penanganan inflasi.
Penyampaian itu dikemukakan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar, saat hadir di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-24, yang dipusatkan di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Senin (11/12/2023).
Sofha Marwah juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke DWP yang ke-24. Ia menyampaikan harapannya agar DWP semakin berjaya. Iapun mengingatkan agar para anggota DWP mendukung penuh tugas suami, sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Selamat ulang tahun DWP yang ke-24, semoga DWP semakin berjaya dan selalu mendukung suami yang merupakan ASN agar bisa berprestasi,” pesan Sofha Marwah.
Pada kesempatan itu juga Pj Gubernur menekankan soal penanaman cabai untuk mengatasi inflasi. Dan Sofha Marwah meneruskan penyampaian tersebut,” Kita diminta untuk tanam cabai, 10 pohon di rumah masing-masing. Dan Insyaallah kita akan mendukung program Bapak Pj Gubernur,” terangnya.
Begitupun dengan program ketahanan pangan, berupa penanaman pohon pisang cavendish. PKK, Dekranasda, dan DWP Sulsel siap mendukung program tersebut.”Kami siap berkolaborasi untuk mengatasi kemiskinan di Sulsel. Sekali lagi saya ucapkan, selamat ulangtahun DWP yang ke 24,” ucapnya.
Peringatan HUT DWP Ke 24 ini turut dihadiri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Andi Muhammad Arsjad, dan Ketua Organisasi Wanita di Sulsel. (*)