Dikenal Sebagai Sosok Sombere dan Berjiwa Sosial, Ribuan Warga Terpanggil Antar Ahmad Susanto Daftar ke PAN dan PKS

FOTO: Ribuan massa mengiringi Ahmad Suanto kembalikan formulir pendaftaran Balon Wali Kota Makassar ke PAN dan PKS.
menitindonesia, MAKASSAR – Tak kurang dari seribu warga Kota Makassar beriring-iringan mengantar bakal calon wali kota Ahmad Susanto mengembalikan formulir pendaftaran di DPD PKS Kota Makassar dan DPD PAN Makassar, Sabtu (25/5/2025).
Massa yang mengantar Ahmad Susanto ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari tokoh masyarakat, politisi, anggota DPRD terpilih, sahabat dan relawan Ahmad Susanto. Mereka berjalan beriringan.
BACA JUGA:
Akbar Endra Sebut SYL Bukan Politisi Kotor: Pemimpin Sejati, Mau Tanggung Jawab Seburuk Apapun Itu
Penyerahan formulir Ahmad Susanto dinilai paling ramai dari bakal calon lainnya dengan menghadirkan ribuan massa.
Dukungan terhadap Ketua KONI Makassar ini, juga dinilai berpeluang untuk mendapatkan rekomendasi dukungan dari PAN dan PKS untuk masuk gelanggang Pilwalkot Makassar.
BACA JUGA:
Usai Salat Jumat di Masjid 99 Kubah, Pengurus dan Jemaah Sampaikan Harapan untuk Pj Gubernur Prof Zudan
Kepada wartawan, Ahmad Susanto mengaku kaget dengan antusiasnya massa pendukungnya mengantar untuk mengembalikan formulir pendaftaran Balon Wali Kota di PAN dan PKS itu.
“Kita juga tidak nyangka akan sebanyak ini, karena begitu tau kita akan ke Kantor PKS dan PAN massa berdatangan dan menawarkan diri untuk mengantar,” ucap Ahmad.
Menurut calon Walikota Makassar dengan tagline Temanta itu bahwa hal ini merupakan awal yang baik untuk mengarungi pilkada 2024. “Ini salah satu bagian dalam membangun kebersamaan dalam pilkada sejak awal,” pungkasnya. (*)