Taufan Pawe Salurkan Insentif Triwulan I Untuk Ketua RT hingga Imam Masjid

menitindonesia, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare menggelar Rapat Koordinasi yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif bagi RT, RW, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara, Pegawai Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk triwulan pertama tahun 2023.
Penyerahan insentif tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe, yang didampingi Camat Ujung Ardiansyah, dan dihadiri Asisten I Aminah Amin, serta beberapa Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare, Rabu (29/3/2023).
Camat Ujung, Ardiansyah dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam rapat koordinasi ini juga diserahkan insentif bagi RT hingga Bhabinkamtibmas dengan total sebanyak 400 orang.
“Penyerahan yang meliputi RT sebanyak 112 orang, RW 43 orang, imam kelurahan 7 orang, imam masjid 40 orang, pegawai syara 188 orang, dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebanyak 10 orang, dengan total 400 orang,” rinci Ardiansyah.
Mantan Lurah Lapadde ini mengatakan, momen ini juga dilakukan rapat koordinasi yang dijadikan sebagai wadah dalam menyampaikan informasi terkait pembangunan yang telah dilaksanakan di Kota Parepare.
Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, penyerahan insentif yang dirangkaikan rakor ini adalah momen untuk mendekatkan antara pemerintah dengan masyarakat sekaligus memberikan progres hasil-hasil pembangunan.
“Pertemuan ini dilaksanakan setiap tiga bulan. Saya memang ciptakan dari dulu agar supaya pemerintah dekat dengan RT/RW nya. Kalau sudah dekat RT/RW, maka sesungguhnya sudah dekat dengan seluruh masyarakat Parepare 157 ribu jiwa,” tandas Wali Kota dua periode ini.
Ia berharap, agar program seperti ini dapat terus dipertahankan hingga masa kepemimpinannya berakhir. (*)